Minggu, 10 April 2016

CITA-CITAKU SETELAH TAMAT SMP

      Perkenalkan nama saya Alan Nuardi saya biasa dipanggil Alan, saya berjenis kelamin laki-laki dan lahir pada tanggal 21 April 2001 di Indramayu dan saya anak ke 3 dari 3 bersaudara dari sebuah keluarga yang dikepala keluargai oleh bapak Mamat dan ibu Kapsah, pekerjaan bapak saya yaitu sebagai wiraswasta sedangkan ibu saya bekerja sebagai TKW di Malaysia dan kami tinggal di Blok Lebiyah, Desa Rancahan, Kec. Gabuswetan, Kab. Indramayu, Jawa barat.
      Sekolah dasar saya yaitu di SDN Rancahan II lulusan tahun 2013,dan saya melanjutkan ke SMPN 1 Gabuswetan dan sekarang saya masih belajar di SMP tersebut tepatnya dikelas IX-9. Saya pergi ke sekolah pukul 06.00 dan naik sepeda bersama teman-teman dan sampai disekolah pukul 06.30 dengan jarak kurang lebih 1 km. Setelah saya lulus dari SMP saya ingin melanjutkan ke SMKN 1 Gabuswetan. Hobi saya yaitu bermain sepakbola atau futsal dan saya bercita-bercita ingin menjadi orang yang sukses, membahagiakan kedua orangtua saya dan semua keluarga saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar